Selamat Hari NUSANTARA 2023
Segenap Keluarga Besar BPKPD ( Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah) Kabupaten Kebumen Mengucapkan : Selamat Hari NUSANTARA Merajut Konektivitas Nusantara dan ekonomi Maritim dari…
Berita
Segenap Keluarga Besar BPKPD ( Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah) Kabupaten Kebumen Mengucapkan : Selamat Hari NUSANTARA Merajut Konektivitas Nusantara dan ekonomi Maritim dari…
Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Kebumen melaksanakan Kegiatan Pengamanan Barang Milik Daerah terhadap 599 aset tanah yang belum bersertifikat. Objek tanah berupa fasilitas…
Segenap Keluarga Besar BPKPD ( Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah) Kabupaten Kebumen Mengucapkan : HAKORDIA HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA 2023 "Sinergi Berantas Korupsi, Untuk…
Selamat dan Sukses atas dilantiknya DWI YUNIANINGSIH, SE. Sebagai Inspektur Pembantu Bidang Kinerja Perangkat Daerah dan Badan Usaha Miliki Daerah pada Inspektorat Daerah Kabupaten Kebumen.…
Diskominfo Kabupaten Kebumen bekerja sama dengan BSSN ( Badan Siber dan Sandi Negara ), Selama 3 hari mulai tgl 17 – 19 Oktober 2023 bertempat di…
Pemerintah Kabupaten Kebumen melalui BPKPD Kab. Kebumen dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Purwokerto akan melaksanakan lelang barang milik daerah dengan penawaran secara…
Pada hari Rabu, 27 September 2023, telah dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kebumen dengan agenda penetapan Peraturan Daerah Perubahan APBD TA. 2023 yang dihadiri oleh Bupati…
Hari Jum'at, 22 September 2023, BPKPD Kabupaten Kebumen memperingati World Cleanup Day dengan bersih-bersih lingkungan kantor. Kegiatan ini melibatkan seluruh karyawan BPKPD Kabupaten Kebumen. Semua…
Pada Hari Jum'at 15 September 2023, Kepala BPKPD Kabupaten Kebumen Drs. Aden Andri Susilo, M.Si Mengikuti Rapur Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda tentang APBD…
BPKPD Kabupaten Kebumen, Dalam Rangka deteksi dini Penyakit Tidak Menular (PTM) bagi Karyawan Karyawati BPKPD kabupaten Kebumen, bersama Puskesmas Kebumen III mengadakan Kegiatan Pos Pembinaan…